Rabu, 02 Oktober 2013

Perbedaan Grade AAA, Grade Ori dan Player Issue

Mungkin masih banyak yang belum tahu apa perbedaan antara jersey grade aaa, grade ori dan Player Issue.

Berikut Penjelasannya
Jersey Grade AAA adalah jersey replika yang mempunyai kemiripan hampir 95% dengan jersey ORIGINAL. Ukuran jersey Grade AAA adalah S,M & XL. Jersey grade AAA dibuat di Thailand.

Jersey Grade Ori adalah Jersey replika yang hampir sama dengan jersey grade AAA yang mempunyai kemiripan hampir 95% dengan jersey ORIGINAL. Namun dalam hal kemasan, jersey grade ori lebih baik dari pada jersey grade aaa. Plastik pembungkus pada jersey grade ori memakai Polybag seperti pembungkus obat dan ada logo apparel jersey tersebut, sedangkan jersey grade aaa memakai Polybag biasa atau polos tanpa ada logo apparel. Ukuran jersey Grade Ori adalah S,M,L&XL. Jersey grade ori dibuat di China.

Jersey Player Issue adalah Jersey replika yang mempunyai kemiripan hampir 100% dengan jersey ORIGINAL. Karena hampir semua detail jersey yang dipakai pemain di lapangan ada di jersey Player Issue. Pada jersey yang disponsori oleh apparel Nike mempunyai Seamless (tanda T pada bagian pundak) dan Laser CUT (lubang-lubang udara kecil pada bagian samping jersey). Sedangkan untuk apparel Adidas menggunakan teknologi Tech-Fit (terdapat seamless dibagian belakang). Tetapi untuk jersey Player Issue hanya ada di jersey yang disponsori apparel Nike.




0 komentar:

Posting Komentar